Lampu infocus murah

Logitech Presenter Laser Pointer - R400

Logitech Presenter Laser Pointer - R400

Logitech Presenter Laser Pointer - R400 - Hitam

Logitech R 400 Wireless Presenter dengan Laser - Hitam, menggunakan laser ini akan siap menemani hari-hari Anda untuk presentasi. Remote ini mempunyai tata letak tombol yang sederhana, sehingga memudahkan Anda menekan tombol-tombol disaat Anda sedang melakukan presentasi. Laser pointer yang sudah terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk menyorot objek yang ingin Anda tunjuk. Mini USB receiver selalu siap untuk digunakan, sedangkan baterai menggunakan baterai AAA. USB Port yang diperlukan sudah ada dan sudah kompatibel dengan netbook & PC Anda.

Jarak Hingga 15 Meter
Dengan 2.4 GHz yang dapat menyorot objek hingga jarak 15 meter. Sehingga memungkinkan Anda untuk menikmati kebebasan bergerak di sekitar ruangan dan berbaur dengan audiens Anda.

Desain
Dengan desain yang ergonomis sehingga terasa nyaman di tangan Anda, disaat Anda sedang melakukan presentasi.

Kursor
Terdapat sinar laser untuk menunjuk objek di layar, sehingga Akan memudahkan bagi audiens untuk melihat secara tepat apa yang Anda sedang bicarakan dan pada point mana Anda sedang berbicara.

Tombol Slideshow
Logitech R 400 Wireless Presenter dengan Laser - Hitam mempunyai tombol yang dapat mengontrol slide berikutnya, tombol yang mudah disentuh dan sangat pas untuk tangan Anda. Anda dapat mengontrol slide berikutnya, menggeser kembali serta memulai atau memberhentikan sejenak.

Plug n Play
Anda tidak perlu menginstal apapun di PC & netbook Anda, karena Anda tinggal menghubungkannya, sehingga Anda tidak repot.

Indikator Baterai
Logitech R 400 Wireless Presenter dengan Laser - Hitam mempunyai indikator baterai yang dapat membantu Anda mengetahui berapa banyak daya yang masih tersimpan di dalamnya

Spesifikasi Logitech Presenter Laser Pointer - R400 - Hitam

Apa yang ada di dalam kotak:
  • 1 unit Logitech Wireless Presenter R400
Fitur Umum:
SKU LO651ELAA59TUZANID-10615914
Warna Black
Model One Direction Online-Logitech Presenter Laser Pointer - R400
Ukuran (L x W x H cm) 15x15x15
Berat (kg) 1

Subscribe to receive free email updates: